Minggu, 07 September 2014

SIRIH KUNCI

Indonesia yang terletak di daerah tropis sangat mendukung hidup tanaman yang beraneka ragam dan tanaman-tanaman tersebut memiliki banyak sekali kegunaan. Salah satu contohnya adalah kekayaan tanaman obat di sekitar kita. 

Sirih atau dalam bahasa latin disebut piper betle, dipilih karena memiliki banyak sekali manfaat dan dapat mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan telah dilakukan penelitian ilmiah terhadap tanaman yang satu ini dan hasilnya memang sirih mengandung zat-zat yang sangat berguna untuk pengobatan penyakit-penyakit seperti mimisan, radang mata (belekan), penambah nafsu makan, sakit gigi, bahkan penyakit-penyakit yang sukar disembuhkan seperti diabetes dan jantung.

Jika dilihat dari segi ilmiah tanaman Sirih memang mengandung banyak sekali zat-zat yang berguna misalnya saja kandungan minyak atsiri, minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Selain itu juga terdapat Flavonoid, Polivenol, alkoloid, tanin, saponin, hidroksikaficol, kavibetol, allylprokatekol, karvokrol, eugenol, P-cymene, cineole, coryofelen, kadimen, ekstragol, terpenana, dan fenil propoda.

Untuk itu, minuman sehat Kunci Sirih sering dimanfaatkan oleh wanita, terutama ibu-ibu untuk mengobati keluhan keputihan (fluor albus). Khasiat lain jamu ini dipercaya dapat merapatkan bagian intim wanita (vagina), menghilangkan bau badan, mengecilkan rahim dan perut, serta dapat menguatkan gigi.

Menyadari arti penting bagi kesehatan,  Komposisi dari Minuman Sehat Kunci Sirih yang kami buat, murni hanya berasal dari bahan-bahan pilihan serta gula pasir. Kami membuatnya dengan cara tradisional warisan nenek moyang. Jadi tidak ada tambahan zat pengawet atau bahan kimia lainnya.

Kami menyediakan dalam kemasan 300ml, 600ml, dan 1500ml botol yang kami pakai botol baru bukan botol bekas, botol baru yang terjamin keamanannya dan higienis.

untuk harga :
300 ml harga Rp. 3.500,-
600 ml harga Rp. 7.000,-
1500 ml harga Rp. 14.000,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar