Minggu, 07 September 2014

MENGKUDU


Tahukah anda bagaimana cara membuat jus mengkudu? yang mana buah mengkudu ini terkenal khasiatnya untuk penyembuhan penyakit Diabetes. Siapa yang tidak mengenal buah mengkudu ini, tentunya setiap orang  mengetahui buah mengkudu dengan cirri khas berwarna hijau dna mnegkilap, serta terdapat bintik-bintik di sekitar buah seperti buah nanas.
Kebanyakan orang enggan untuk mengkonsumsi buah mengkudu tanpa di oleh, seperti jus. Karena buah mengkudu ini mempunyai cirri khas bau yang sangat mengganggu indra penciuman. Dimana pada buah ini terdapat kandungan zat asam kaproat dan asm kaprik yang dapat menimbulkan bau tak sedap. Namun walau demikian buah ini memiliki manfaat bagi kesehatan seperti pemulihan dan peremajaan sel-sel pada tubuh, dapat menghentikan atau mengatasi peradangan, terdapat zat anti kanker yang dapat mencegah pertumbuuhan sel dalam batas norma dan juga dengan mengkonsumsi mengkudu dapat membuat awet muda.

Tentunya masih banyak lagi manfaat dari buah mengkudu selain manfaat yang de jelaskan di atas, seperti obat pencahar alami, pereda nyeri, dan jug adapt menurunkan jumlah kolesterol dalam darah. Untuk dapat mengkonsumsi buanh mengkudu, anda harus mengolah buah mengkudu menjadi minuman yang menyegarkan seperti jus.

DAFTAR HARGA
300 ml dengan harga Rp. 3.500,-
600 ml dengan harga Rp. 7.000,-
1500 ml dengan harga Rp. 14.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar