Minggu, 06 November 2011

SELAMAT DATANG...........

Selamat datang di website kami, terima kasih anda telah mengunjungi site kami, kami adalah sebuah industri rumah tangga yang terletak di kawasan Medokan Ayu Rungkut Surabaya, kami melakukan semua ini untuk menambah penghasilan dan tentunya lebih mengkreasikan diri dalam memanfaatkan sumber daya yang ada, disamping itu juga untuk mencari kesibukan guna menambah pendapatan, karena ada tuntutan pengeluaran yang tambah besar.

Kami siap untuk melayani pelanggan semua dengan sistem online 24 jam non stop untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Cukup sms kami saja dinomor  diatas kami pun akan selalu meresponnya.

Kami mempunyai produk-produk alamiah yang siap dikonsumsi oleh para pelanggan dengan racikan tanpa bahan pengawet, layak untuk dikonsumsi karena kami Made by Order, tidak ada produk yang kadaluarsa yang bisa membahayakan pelanggan, segala bahan kami pastikan alamiah semua karena datangkan langsung dari kebun kami sendiri, produk kami ini bertahan hanya 7 (tujuh) hari saja karena tanpa bahan pengawet, ini keunggulan produk yang kami tawarkan untuk anda para pelanggan setia kami.

Adapun produk-produk kami antara lain :
1. SINOM 
2. BERAS KENCUR
3. SIRIH  KUNCI
4. MENGKUDU
5. KUNIR ASAM
6. SARI KEDELAI
7. JAMU PAHITAN
8. BUMBU PECEL TRADISIONAL


Kami mengharapkan selalu dukungan motivasi dan tentunya saran kritik dari Bapak,Ibu, Sdr, Sdri sekalian guna semakin memperindah tampilan web kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar